Sabtu, 28 Mei 2016

UPDATE COC TERBARU MEI 2016

 COC TERBARU MEI 2016

gudangcheat14|clash of clans baru" ini merilis coc baru. pada tanggal 25 mei pihak supercel melakukan maintenance kurang lebih 40menit. dan tepat sekali.seperti yang sudah beredar dimedia sosial. saat diperbarui terdapat beberapa update antara lain yaitu:
  • Friendly Challenges: Attack clanmates, keep your army!
  • Two new troops: Baby Dragon and Miner
  • Two new spells: Clone Spell and Skeleton Spell

1. Friendly Challenge: Attack dengan Sesama Anggota Clan


Jika sobat juga memainkan game Clash Royale, fitur ini tak berbeda jauh seperti fitur Friendly Battle atau Friendly Match pada Clash Royale, Friendly Challenge pada COC memungkinkan sesama anggota Clan dapat menyerang base nya satu sama lain. Hal menarik dari fitur ini adalah baik pemain yang menyerang maupun yang diserang tidak akan kehilangan Gold, Elixir, Tropps, Spell, Hero, maupun Traps. Jadi fitur ini bersifat semacam untuk berlatih menyerang dengan pasukan sendiri.
 

2. Troop Baru: Baby Dragon dan Miner

a.Baby Dragon


Baby Dragon atau bisa diartikan Bayi naga ini dapat dibilang sangat mirip dengan bayi naga yang ada pada Clash Royale. Berwarna hijau dan memiliki kecepatan terbang yang cukup cepat.mungkin ini anak dari naga besar.hehehe Namun, tidak sekuat naga biasa, bayi naga memiliki tubuh yang cukup lemah sehingga harus di bantu oleh Lava Hound untuk penyerangan yang lebih maksimal. Baby Dragon terbuka saat di Town Hall 10.jadi jika anda masih under th 10 harus sabar agar bisa menggunakan baby dragon ini.
b.Miner

Tak hanya itu, pada update COC Mei 2016 ini juga akan menghadirkan pasukan baru lainnya yaitu Miner yang kemampuannya sama dengan miner yang ada di Clash Royale, Dengan ini Wall yang mentok bukan menjadi sebuah halangan untuk Miner, Pasalnya kemampuan pasukan terbaru yang satu ini dalam menggali tanah akan sangat diandalkan ketika attack. Anda dapat menggunakan Miner di TH11.saat pertama launchig saya kira troop ini untuk bantu builder.tapi ternyata salah dugaan saya.troop ini ternyata ikut nyerang base lawan.
 
 
 3. Spell Baru: Skeleton Spell dan Clone Spell
Perubahan ketiga adalah adanya spell terbaru bernama Skeleton Spell dan Clone Spell,spell ini dapat dijatuhkan dimana saja.
#Skeleton Spell


saat spell ini dijatuhkan akan keluar skeleton dari tanah. dan skeletonnya pun berwarna merah.saya rasa spell ini sangat berbahaya karena langsung menyerang ke jantung pertahanan. skeleton ini akan keluar dengan jumlah tertentu.semakin tinggi leve akan semakin banyak skeletonnya. spell ini akan keluar pada th 9.

Skeleton Spell ini merupakan salah satu Spell yang dapat anda buat dari Dark Spell Factory, Syarat untuk membuat anda harus berada di th9.#Clone Spell


Sedangkan Clone Spell dapat anda gunakan untuk menggandakan pasukan dalam waktu tertentu, Clone Spell akan menggandakan pasukan yang masuk ke dalam lingkaran Spell-nya, Pasukan yang berhasil digandakan nantinya akan memiliki hitpoints serta damage mirip seperti pasukan aslinya. Keren bukan? Clone Spell dapat anda buat, namun anda harus sudah mencapai Town Hall 10, Pembuatan Clone Spell dilakukan di Spell Factory dengan biaya Elixir.bayangkan jika strategi gowipe dispell ini. bagaimana hasilnya. bisa anda bayangkan.hahaha

4. Penambahan Level Untuk Bangunan dan Pasukan


Selain menambahkan fitur terbaru berupa Friendly Clallange seperti diatas tersebut, Supercell juga telah mengahadirkan level terbaru untuk beberapa pasukan dan bangunan seperti Spring Trap, Bowlers, Canon, Lava Hound, dan juga Balloon.
  • Town Hall 7+ : Spring Trap levels 2-4, penambahan level Spring Tap ini memungkinkan untuk melemparkan pasukan musuh berkali-kali
  • Town Hall 10+ : Bowler housing space reduced to 6, kapasitas pembuatan Bowlers yang dahulunya 8, pada update Clash Of Clans Mei 2016 ini nanti akan menjadi 6.
  • Town Hall 11 : Cannon level 14, Lava Hound level 4, dan juga Balloon level 
  • TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DIBLOG KAMI.
     
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar