Sabtu, 21 Mei 2016

Base coc th 9 terkuat 2016


Selamat pagi pembaca setia gudangcheat14. Kali ini saya akan membagikan base coc th 9 terkuat.
Th 9 merupakan th yang sudah cukup besar. Pasalnya hampir semua defense dan hero sudah bisa digunakan. Digunakan. Pada th 9 biasanya menggunakan serangan darat karena kalau pakai serangan udara cukup susah.pasalnya di th 9 sudah terdapat 4 air defense. Jadi jika menggunakan balon/dragon cukup susah. Dan jika menggunakan serangan darat menggunakan teknik GoWiPe.gowipe merupakan kependekan dari golem wall breaker dan pekka.ini merupakan strategi yang sangat kuat. karena menggunakan trop yang kuat.Jadi anda harus pintar pintar mendesain base anda.pada dasarnya base cuma Ada 3 tipe Yaitu defense,farming dan hybrid. tapi kali ini akan saya tambahkan base war dan anti gowipe.
Langsung saja ini dia ketiga pertahanannya.
Base TH 9 Defense/ Trophy
Didalam formasi base th 9 defense atau trophy ini biasanya memiliki ciri khas tersendiri yang menempatkan town hall pada posisi di tengah markas, yang bertujuan untuk mendapatkan banyak trophy. Disini musuh akan kesulitan jika ingin menghancurkan th kalian. Karena telah dijaga oleh pasukan dan juga wall yang berlapis-lapis. Nah  jika anda ingin melindungi trophy dan memperbanyak trophy base ini sangat tepat.base model ini lebih mementingkan pertahanan dan trophy sehingga base ini akan dibuat sedemikian rupa untuk meminimalisir musuh untuk mendapatkan lebih banyak bintang dan mengurangi trophy si pemakai .
Biasanya base model ini akan digunakan pada saat Clan War .
Base TH 9 Farming
Base yang kedua yaitu farming....farming sendiri merupakan base yang didesain untuk melindungi gold elixir dan dark .model base ini akan menaruh Town Hall diluar wall sehingga mudah untuk dihancurkan musuh , sehingga pemain akan mendapatkan Shield selama 12 jam . Jadi anda tidak perlu khawatir jika anda  meninggalkan  base cukup lama.
Langsung saja ditiru basenya. Hehehe
Base TH 9 Hybrid
Yang ketiga ini bisa menjadi solusi delanjutnya dari kalian, dengan menggunakan formasi base th 9 hybrid memiliki tujuan untuk melakukan kombinasi antara kedua teknik base diatas tadi. Namun sayangnya, jika melakukan kombinasi ini, maka kekuatan fungsi dari masing-masing devense tidaklah sekiat jika memprioritaskan salah satunya. Apalagi jika musuh ingin mengincar keduanya pasti akan mudah untuk diserang dan resource atau trophy kalian juga akah dikuras habis. Tetapi teknik seperti ini sangat cocok sekali kamu gunakan pada saat bermain di liga yang susuai dengan level mu, untuk melihat base town hall 9 bisa dilihat berikut ini :
Base TH 9 War
Untuk teknik gambar base terakhir adalah war, disini biasanya sering digunakan bagi mereka yang menyukai war. Perbedaanya sendiri dari base clan war dan untuk defense adalah pada penenpatan dark elixir dan castle clans, karena pada clans war dark elixir bukanlah resource utama yang harus dilindungi. Kamu cocok sekali untuk menirikun beberapa/ salah satu gambar formasi base th 9 war ini, untuk melihatnya bisa menyimak berikut ini 
 base th 9 war terkuatbase th 9 wargambar base th 9 war
Base TH 9 Anti GoWiPe
Strategi GoWiPe merupakan strategi yang mematikan.pasalnya musung menggunakan trop yang kuat. pekka cepat mati jika diserang hiden tellsa dan golem cepat mati jika diserang menggunakan mortal. jangan lupa wall harus didesain serumit mungkin karena kedua trop ini lama saat menjebol wall.
langsung saja simak base anti gowipenya.


terimakasih telah berkunjung diblog kami.semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar