Senin, 23 Mei 2016

base coc th 10 terkuat 2016


Selamat malam semua
Kali ini saya akan membahas base th 10. Th 10 merupakan bangunan yang sudah kuat. Dalam pembangunan th 10 menghabiskan gold 4.000.000 dengan waktu 14hari atau 2minggu.saat th 10 anda harus benar-benar memperhitungkan wall sama senjata agar base sulit ditembus.
Ini beberapa kumpulan base coc dari trophy,farming dan hybrid.

Tropy yaitu melindungi trophy dan mencari prophy sebanyak mungkin. Base ini cocok buat anda yang mau menaikan liga anda.
Farming yaitu melindungi harta. Biasanya dalam base ini posisi gold dan elixir berada didalam dan posisi town hall berada dipinggir
Hybrid yaitu gabungan dari base di atas. Yaitu melindungi trophy dan harta.tetapi base ini mempunyai pertahanan yang kurang kuat.karena biasanya posisi senjata jauh karena ditengah harus diisi town hall dan tempat harta.

Formasi Base COC Terbaik TH (Town Hall) 10
a. Farming
Base yang kedua yaitu farming....farming sendiri merupakan base yang didesain untuk melindungi gold elixir dan dark .model base ini akan menaruh Town Hall diluar wall sehingga mudah untuk dihancurkan musuh , sehingga pemain akan mendapatkan Shield selama 12 jam . Jadi anda tidak perlu khawatir jika anda  meninggalkan  base cukup lama.
Langsung saja ditiru basenya. Hehehe
Formasi Base COC Terbaik TH (Town Hall) 10
b. Trophy
Didalam formasi base th 10; defense atau trophy ini biasanya memiliki ciri khas tersendiri yang menempatkan town hall pada posisi di tengah markas, yang bertujuan untuk mendapatkan banyak trophy. Disini musuh akan kesulitan jika ingin menghancurkan th kalian. Karena telah dijaga oleh pasukan dan juga wall yang berlapis-lapis. Nah  jika anda ingin melindungi trophy dan memperbanyak trophy base ini sangat tepat.base model ini lebih mementingkan pertahanan dan trophy sehingga base ini akan dibuat sedemikian rupa untuk meminimalisir musuh untuk mendapatkan lebih banyak bintang dan mengurangi trophy si pemakai .
Biasanya base model ini akan digunakan pada saat Clan War .
Formasi Base COC Terbaik TH (Town Hall) 10
Formasi Base COC Terbaik TH 10
c. Hybrid
Yang ketiga ini bisa menjadi solusi delanjutnya dari kalian, dengan menggunakan formasi base th 10 hybrid memiliki tujuan untuk melakukan kombinasi antara kedua teknik base diatas tadi. Namun sayangnya, jika melakukan kombinasi ini, maka kekuatan fungsi dari masing-masing devense tidaklah sekiat jika memprioritaskan salah satunya. Apalagi jika musuh ingin mengincar keduanya pasti akan mudah untuk diserang dan resource atau trophy kalian juga akah dikuras habis. Tetapi teknik seperti ini sangat cocok sekali kamu gunakan pada saat bermain di liga yang susuai dengan level mu, untuk melihat base town hall 9 bisa dilihat berikut ini :
Formasi Base COC Terbaik TH (Town Hall) 10
Formasi Base COC Terbaik TH 10 

d.War base.
Taktik terakhir yang bisa kalian jadikan sebagai formasi base th 10 war, markas seperti ini sendiri biasanya didesain secara khusus dibuat saat terjadinya clans war. Karena ketika kamu menggunakan teknik clan war yang diperuntukan supaya lawan kesulitan dalam menyerang bangunan, pasukan, serta town hall. Base clan war sendiri dinilai lebih defensif dibandingkan dengan trophy, karena diharapkan jika ada lawan yang lebih kuat sedikit mampu mengatasi pasukan lawan sebanyak mungkin.

War Base TH 10 Anti Gowipe,Gowiwie dan Hog Rider

War Base TH 10 Anti Gowipe,Gowiwie dan Hog Rider Terbaik Design Terkuat

War Base TH 10 Anti Ballon, Lava Lavalon Dragon Air Sweeper

War Base TH 10 Anti Ballon, Lava Lavalon Dragon Air Sweeper Terbaik Design Terkuat

 nah itulah beberapa base coc terkuat. terima kasih telah berkunjung
klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar