Kamis, 12 Mei 2016

Base coc th 8 terkuat 2016

Selamat siang pembaca setia gudang cheat. Kali ini saya akan membagikan base coc terkuat th 8. Kenapa yang saya post th 8? Ya karena punya saya th 8.hehehe
coc merupakan game strategi besutan supercell.game ini bahkan memperoleh predikat game terpopuler pada tahun 2012.Dan penggunanyapun masih banyak sampai saat ini. baru baru ini supercell merilis th11 yang disitu terdapat defense baru.ya,langsung saja ini dia base cocnya.
Base TH 8 Trophy
Yang baru saja melakukan upgrade dari level 7 tentunya ingin melakukan perubahan dengan menghadirkan formasi gambar base coc th 8 defense terkuat. Disini sendiri pemain akan membuat lorong yang nampak mudah untuk dilewati dan diserang. Namun sebenernya ini semua adalah jebakan yang digunakan untuk mengelabuhi lawan dengan adanya giant, wizard tower dan splash damage.
Jarak antar wall tersebut sangat berguna sebagai penangkis serangan hog. karena disitu hog harus melompati 2 kali lebih banyak tembok. Disitu kamu sebagai player juga telah merapikan penempatan dark elixir di dekat town hall, begitu juga dengan clan castle yang tidak mudah untuk terpancing. Secara umum, ketika kamu menggunakan formasi base th 8 trophy/ defense ini adalah ketika menghadapi pekka atau naga dalam jumlah banyak akan kesulitan dalam mengatasinya.
Base TH 8 Farming
Untuk yang kedua kamu bisa menggunakan pilihan formasi base th 8 farming. Dalam gambar yang kami hadirkan ini, terlihat player telah memanfaatkan wizard tower dan mortar yang ditempatkan secara simetris untuk melindungi tempat penyimpanan yang kalian miliki. Jika kamu menggunakan taktik ini, pastinya lawan akan berfikir dua kali untuk melakukan penyerangan, karena disana musuh harus melewati 3 lapis wall untuk bisa menyerang Dark Elixir.
Selian memiliki banyak keuntungan jika menggunakan formasi base th 8 terbaik ini, tentunya kamu juga sudah melakukan upgrade semua devense agar pertahanan lebih kompatible dan efektif. Pokoknya dalam menggunakan markas basic farming dalam town hall level 8, yang dapat menghancurkan defense kalian hanyalah town hall level 9 menengah keatas. Tidak cuma itu saja, dalam war layout yang kamu bangun ini juga cukup mudah dilakukan perubahan. Karena hanya memindahkan DE dan drill yang diganti oleh town hall.
Base TH 8 Hybrid
Alternatif yang ketiga bisa kalian pilih sebagai base th 8 hybrid. Disini sendiri terlihat kalian sebagai player membuat markas yang terinspirasi dengan adanta kincir angin. Kamu bisa melihat gambar layout simetri dengan penempatan tower splash ditengah. Terkadang pemain menggunakan base yang telah didesain secara khusus agar penyerang tidak lebih mendapatkan 1 bintang saja.
Selain itu semua clanser juga melakukan penempatan terhadap gold dan elixir storage di wilayah yang dilindungi splash tower supaya tidak kehilangan banyak loot ketika sedang diserang oleh lawan. Nah mungkin teknik ini cocok sekali untuk kamu gunakan pada liga yang cukup tinggi, namun tidak menginginkan untuk naik ke liga yang lebih tinggi lagi.
Base TH 8 War
Taktik terakhir yang bisa kalian jadikan sebagai formasi base th 8 war, markas seperti ini sendiri biasanya didesain secara khusus dibuat saat terjadinya clans war. Karena ketika kamu menggunakan teknik clan war yang diperuntukan supaya lawan kesulitan dalam menyerang bangunan, pasukan, serta town hall. Base clan war sendiri dinilai lebih defensif dibandingkan dengan trophy, karena diharapkan jika ada lawan yang lebih kuat sedikit mampu mengatasi pasukan lawan sebanyak mungkin.
Formasi base th 8 war dengan terinspirasi oleh serangan hog yang begitu sering terjadi. Disini kalian menempatkan giant bomb untuk dijadikan sebagai penangkal serangan hog yang menyerang dari semua sisi akan gagal. Selain itu juga dalam penempatan spring trap antar tower juga akan membantu mengurangi 2-3 hog yang berani menyisir tower yang ada lingkaran luar. Disana kalian juga telah meletakkan mortar yang sudah siap untuk mengatasi hog yang siap menyerang
BONUS!!!!

Base Anti GoWiPe & Dragon 

Town_hall_8_war_base_HD
Terima kasih telah mengunjungi blog kami.
klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar