Rabu, 18 Mei 2016

Base coc th 7 terkuat 2016

Selamat sore pembaca setia gudang cheat. KAli ini saya akan membagikan artikel tentang game. Yaitu game clash of clans.
Clash of clans merupakan game strategi jadi kita harus bisa mengatur strategi pertahanan dan penyerangan. Nah kali ini saya akan membagikan tentang base coc th 7 terkuat (pertahanan)
Yaitu terdapat 3 tipe pertahanan yaitu farming,tropy dan hybrid.
Mari kita ulas satu persatu.
Base TH 7 Trophy
Yang pertama bisa kalian terapkan dalam desa kamu adalah formasi base trophy biasanya kalau base ini posisi th dan mesin ada didalam dan tempat uang berada dipinggir. Hal ini bertujuan agar lawan berfokus dengan gold.jadi dapat dipastikan trophy anda aman. base town hall 7 defense bisa dibilang merupakan yang paling kuat dan mampu mempertahankan tingkat kerusakan antara 40-49%. Kamu akan memiliki kelengkapan defense seperti 4 cannon, 4 archer tower, 3 mortar, 2 air defense, 2 hidden tesla dan 2 wizard tower. Kamu bisa langsung melihat formasi gambar base th 7 defense terkuat berikut ini.
Base TH 7  Farming
Yang kedua kalian bisa memilih dengan menggunakan formasi base th 7 farming. Farming sendiri merupakan base untuk mempertahankan harta. Jadi mungking tropy anda akan mudah berkurang. Tapi tidak dengan hartanya. Jadi base ini lebih tepat dipakai saat harta anda banyak.hehehe
Biasanya pengguna dengan melakukan teknik ini hanya bertujuan untuk melindungi resource gold dan elixir storage tidak bisa dicuri oleh lawan. Selain itu kebanyakan dari kalian menggunakan teknik ini ketika liga untuk mencari resources demi tujuan mendapatkan upgrade bangunan. Terlebih lagi kalau tidak ada musuh dengan level tinggi yang sedang faming maka formasi base coc town hall level 7 ini bisa dijadikan solusi pilihan.
Base TH 7 Hybrid
Buat kamu yang kebingungan ingin membuat pertahanan seimbang bisa dengan menggunakan formasi base th 7 hybrid terbaik. Disini sendiri biasanya para clanser memfokuskan keseimbangan defense pada town hall dan resources. Namun sebenernya juga memiliki kelemahan yang tidak terfokus pada salah satu titik. Sehingga jika menghadapi lawan dengan pasukan yang lebih kuat dan banyak akan lebih mudah untuk dihancurkan. Biasanya player yang menggunakan base hybrid, merupakan pada liga yang sedikit lebih rendah dari rekannya, misalkan pemain yang sudah mencapai th level 8 tapi masih berada pada tingkat silver 1 atau 2.
Base TH 7 War








 Bagaimana artikelnya?saya harap cukup membantu. Terima kasih telah berkunjung. Dan selamat mencoba
klik disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar