Sabtu, 25 Juni 2016

7 Game Android Offline Gratis Terbaik

GAME ANDROID OFFLINE

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 6 games android offline gratis.
langsung saja cekidot:

Tika Taka Soccer

Tiki Taka Soccer | screenshot
Sebagai satu game bola dengan tampilan grafis pikselnya menyerupai game dari era console NES, Tiki Taka Soccer tak hanya menyajikan permainan bola yang menarik tapi juga benar-benar memaksimalkan kontrol layar sentuh dengan baik.
Untuk sebuah game bola (yang gratis), Tiki Taka Soccer membutuhkan kesabaran yang tinggi ketika pertama kali dimainkan, apalagi di awal-awal permainan di mana anggota tim kamu masih di bawah rata-rata dengan dana yang bisa dibilang tipis. Namun jika kamu sudah berhasil melewati masa kritis tersebut, maka game ini akan sangat-sangat adiktif dan menyenangkan.

Giant Boulder of Death

Giant Boulder of Death | screenshot
Bosan bermain game runner yang mengharuskanmu berlari menghindari bermacam halang rintang yang menghadang di depan jalur berlarimu? Bagaimana jika sekarang kamu bermain game runner unik di mana tujuanmu di sana adalah melibas semua halang rintang tadi demi mendapatkan skor terbaik.
Premis itulah yang digodok Adult Swim melalui game Giant Boulder of Death. Sesuai judulnya, di sini kamu diberi kesempatan menjadi batu raksasa mematikan dan melakukan penghancuran masal dengan cara menggelinding menuruni pemukiman manusia yang tinggal di bawah gunung. Dengan gameplay yang simpel, seru, gratis, dan bisa kamu mainkan secara offline, Giant Boulder of Death merupakan game klasik favorit saya di daftar ini.

Transworld Endless Skater

Transworld Endless Skater | screenshot
Transworld Endless Skater merupakan perpaduan antara game runner dengan atraksi olah raga ekstrem yang benar-benar seru untuk kamu coba. Jika kamu pernah merasakan serunya bermain game skateboarding seperti Tony Hawk’s Pro Skater, maka Transworld Endless Skater bisa dibilang adalah versi side scrolling platformer dari game klasik tersebut.
Dengan aksi yang tak kalah berbahaya dibandingkan game olah raga ekstrem pada umumnya, kamu akan dibawa hanyut mengarungi serunya melakukan trik permainan skateboard bak seorang atlet dunia nyata.

Fallout Shelter

Fallout Shelter | screenshot
Fallout Shelter saya anggap sebagai wujud game spin-off paling brilian yang masih memiliki hubungan erat dengan serial game utamanya, Fallout. Sebagai sang pengelola bungker anti radiasi nuklir (atau yang dikenal dengan nama Vault), di sini tugasmu adalah menjalankan fungsimu seefektif mungkin dengan jalan membangun fasilitas yang dibutuhkan para penghuninya.
Meski tugasmu kedengarannya mudah, namun seiring berjalannya game kamu juga diminta untuk mempertahankan bungker dari serangan bandit dan Deathclaw yang membahayakan keselamatan penduduk. Tak hanya itu saja, kamu bahkan juga perlu memutuskan prioritas bangunan mana yang perlu dikerjakan terlebih dahulu dan mengirimkan pendudukmu untuk mencari peralatan yang berguna demi keamanan bungkermu.

Star Skater

Star Skater | screenshot
Halfbrick selama ini dikenal sebagai penghasil game mobile yang belum pernah mengecewakan para pemainnya, hal ini berlaku di semua game mereka termasuk di antaranya Star Skater. Star Skater menyajikan hiburan ringan yang menantangmu berseluncur di atas papan skateboard sambil menuruni jalanan raya curam dan berliku.
Agar terlihat kekinian, Halfbrick juga mengadopsi tampilan voxel layaknya Crossy Road, lengkap dengan monetisasi mesin gtcha yang mudah dipahami. Meskipun sama, namun aksi papan luncur yang diusung Star Skater terasa sedikit lebih seru dibandingkan sekedar aksi menyeberang jalan Crossy Road.

Neko Atsume: Kitty Collector

Neko Atsume | screenshot
Ingin mengoleksi kelucuan kucing di saku celana sambil melakukan rutinitas kamu sehari-hari, kenapa tidak? Jika itu yang kamu mau, maka Neko Atsume siap menampung kecintaanmu terhadap kucing tanpa perlu repot membersihkan kotorannya dan mengeluarkan banyak biaya perawatan.
Game buatan Hit-Point yang cukup populer di Jepang ini menghadirkan aneka rupa kucing dengan beragam jenis kelangkaan yang membuatnya begitu menggoda untuk dikoleksi. Uniknya lagi untuk bisa mendapatkan kucing tertentu, kamu perlu melakukan beragam hal kecil supaya kucing yang kamu inginkan sudi berkunjung ke halaman rumahmu. Walaupun sepele, namun sangat menyenangkan rasanya bila kamu bisa memamerkan koleksi kucing virtual kamu di hadapan teman-teman.

Plants vs. Zombies 2

Plants vs Zombies 2 | screenshot
Dengan namanya yang sudah terkenal, saya pikir tidak perlu perkenalan panjang lebar untuk menjelaskan kenapa Plants vs. Zombies bisa terdampar di daftar ini. Pada intinya, Plants. vs Zombies 2 merupakan game line defense yang sangat menyenangkan untuk dimainkan.
Masih mempertahankan formula line defense yang membuat seri tersebut dulunya begitu dikenal di PC, kali ini Plants vs. Zombies 2 hadir dengan segelintir fitur menarik, mulai dari power-up instan semacam Plant Food, cerita petualangan lintas waktu bersama si Crazy Dave, dan lain sebagainya. Membabat zombi dengan biji tanaman tak pernah semenarik di sini.

Terima Kasih Telah Berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar