Senin, 13 April 2015

cheat black ps2 terlengkap

gudang cheat akan membuat artikel tentang game black.siapa yang tidak kenal game ini?pasti kalian sudah tau.game ini memiliki grafik yang cukup bagus.namun game ini sangat sulit untuk di tamatkan. dan kali ini saya akan memberi tahu cheat tips&trik game black.


berikut ulasannya.
CHEAT
Kalian bisa mengaktifkan Kode Cheat ini pas saat memasukkan nama profil, bila Cheat berhasil maka akan di suruh memasukkan nama kembali.

5SQQ-5THA-ZFFV-7XEV   = Membuka Senjata BFG (M249 SAW) di kota Streets
FCGS-WFZG-7MDP-PZGT  = Membuka Senjata BFG (M249 SAW) di kota Veblensk
Note : jangan lupa untuk memasukkan simbol (-) nya.
TIPS
-          Merah dan Hitam Kerang :
Ketika mengambil ulang senapan Remington, kerang berwarna merah. Akan tetapi, kadang-kadang cangkang hitam, dan tidak ada peluru peluru senapan hitam dalam permainan.
-          Membuka Level Black Ops :
Anda harus menyelesaikan permainan di Level Hard untuk membuka Level Black Ops.
-          Membuka M16A2 :
Kalau Anda sudah menyelasikan permainan di Level Black Ops. Anda akan memiliki M16A2 (pelontar granat M16 dengan lampiran) pada Semua Level.
-          Membukan Senjata Silver (peluru tidak habis-habis) :
Menyelasikan permainan di semua Level untuk membuka senjata Silver.
-          Aurora Pesawat Stealth :
Dalam misi pertama, di dalam Level apapun. Anda dapat merusak Intel sebagai tujuan sekunder. Salah satu yang mengandung Intel laptop sekali hancur menyimpan informasi percobaan pesawat kode bernama ‘Aurora’. “The ‘Aurora’ adalah dianggap nyata, namun rahasia pesawat. Sebagian besar Intel nyata atau berdasarkan informasi dunia nyata.
-          Mengalahkan Musuh :
Gunakan benda-benda yang merusak untuk keuntungan anda untuk Shock, melukai atau bahkan  membunuh musuhmu.
-          Mengalahkan Musuh dengan Baju Zirah atau Perisai Tubuh :
Tidak ada rahasia sebenarnya untuk digunakan dengan musuh penuh dengan antipeluru. Tembakan di kepala tidak akan bekerja, hanya mencoba untuk menembak. Untuk musuh dengan perisai, menggunakan RPG atau Granat, atau bisa di belakang mereka dan membunuh mereka dengan menembak mereka.
TRICK
-          Tembak selalu musuh tepat di kepala agar lebih cepat lawan mati dan menghemat peluru.
-          Jika musuh membelakangi / kita sedang menyelinap, Tekan Bulat saat dibelakangnya untuk Memukul lawan dengan senjata yang dipegang.
-          Hancurkan semua Laptop, jika anda melihatnya ketika dalam misi.
-          Ketika bertemu lawan yang memegang Shotgun, kalian jangan cepat kabur tapi dekati dia dan lempari Granat atau Tembak dengan Shotgun, Sniper, dan Rocket Launcher tepat di kepalanya.
-          Tembakilah benda-benda yang mudah meledak didekat musuh seperti ranjau, mobil, tong, tangki, atau mesin tertentu. Ini memudahkan anda membunuh musuh banyak sekaligus.
Mungkin cukup segitu aja untuk postingan kali ini.
Selamat Mencoba!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar